Rabu, 01 Februari 2023

Polsek Bersama Puskesmas Sumedang Selatan Melakukan Pemeriksaan Kesehatan Warga

Polsek Bersama Puskesmas Sumedang Selatan Melakukan Pemeriksaan Kesehatan Warga


MAJALAHCEO.COM,Sumedang – Bhabinkamtibmas Polsek Sumedang Selatan Polres Sumedang Polda Jabar, bersama Tim Kesehatan Puskesmas Kecamatan Sumedang Selatan melaksanakan pemeriksaan kesehatan bagi warga masyarakat Desa Gunasari, yang bertempat di Kantor Desa Gunasari Kecamatan Sumedang Selatan, Sumedang. Rabu (01/02/2023).


Bhabinkamtibmas Desa Gunasari Aiptu Mansur Sumarna bersama Babinsa Desa Gunasari dan Tim Kesehatan memberikan pelayanan Pemerikasaan Tensi Darah, Kolesterol, Asam Urat, Gula Darah dan pemberian Vitamin kepada masyarakat secara gratis.


“Pemeriksaan kesehatan ini di lakukan untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat dalam memperoleh pelayanan Kesehatan.” Ujar Mansyur saat ditemui dilokasi.


Mansyur juga menjelaskan, kegiatan pendampingan ini sebagai wadah pemeliharaan kesehatan masyarakat dan akan terus rutin di dilaksanakan, sebagai wujud kepedulian Polri terhadap kesehatan masyarakat di wilayah Kecamatan Sumedang Selatan.


“Pemeriksaan dan pemantauan kami laksanakan secara rutin guna melihat perkembangan kondisi kesehatan warga, sehingga kita bisa langsung mengambil langkah antisipasi jika terjadi gejala sakit,” ungkapnya.

#Yatiman**

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved