Jumat, 24 Februari 2023

Satgas Citarum Harum Sektor 4 diSub 2 dipimpin Serma Bubun Dansub 2 Melaksanakan Pembersihan Sampah di Sungai Sasak Sisi

Satgas Citarum Harum Sektor 4 diSub 2 dipimpin Serma Bubun Dansub 2  Melaksanakan Pembersihan Sampah di Sungai Sasak Sisi


MAJALAHCEO.COM,KAB.BANDUNG,- Aliran sungai di wilayah Sektor 4 terus di bersihkan. Aliran sungai tersebut merupakan Anak Sungai Citarum.



Dansektor 4 Kol Inf MULYONO,HS ,mengatakan ketika anak sungai Citarum liran nya bersih Inssalloh Citarum pun bersih karena Citarumemiliki banyak sekali anak sungai yang muaranya ke Citarum,(23/02/2023).




Untuk itu kami dari Sektor 4 telah melalukan berbagai trobosan untuk mempermudah pelaksanaan pembersihan sampah biar bisa lebih cepat  dan lebih bersih.



Kita telah memasang jaring sampah di tiap anak sungai agar pembersihan dan pengangkatan sampahnya lebih mudah dan bisa lebib bersih.



Hari ini, Satgas Citarum Harum Sektor 4 diSub 2 dipimpin Serma Bubun sebagai Dansub 2  melaksanakan pembersihan Sampah di sungai Sasak Sisi sebagai anak Sungai Citarum. Kp Sukaharja RT.01/Rw.15 Desa Biru Kec. Majalaya.



Kegiatan pembersihan tersebut menjadi kegiatan yang berkelanjutan dalam upaya mengembalikan bersih nya Citarum,(Ytmn)**

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved