Jumat, 24 Februari 2023

Sektor-11 Giat Kerjabakti Jumat Bersih dengan Masyarakat.

Sektor-11 Giat Kerjabakti Jumat Bersih dengan Masyarakat.


MAJALAHCEO.COM,CIANJUR,-|Pada hari Jum'at 24/02/2023 Sektor-11 Satgas Citarum harum giat melaksanakan kegiatan Jumat bersih bersama masyarat Kp. Pangapuran Rt. 03/02 desa Cipatat kec. Cipatat kab. Bandung Barat.


Kerjabakti dengan melibatkan masyarakat terus di galakan oleh Sektor-11 untuk membiasakan masyarakat peduli akan kebersihan sungai yang ada di lingkungannya dan kebersihan di  lingkungan rumahnya intinya Sektor-11 memberikan contoh ke masyarakat untuk selalu membiasakan menjaga kebersihan pangkas Dansub 2 Pelda Hadiat.


Dalam kegiatan Sektor-11 mengedepankan pendekatan langsung ke masyarakat dalam rangka mensosialisasikan program Citarum harum langsung ke masyarakat, lingkungan pendidikan dan kelompok-kelompok atau paguyuban penggiat yang menyangkut kerja  Citarum Alhamdulillah masyarakat menerima dengan baik untuk bekerja bersama-sama dengan Satgas Citarum.



Menjalin komunikasi dengan masyarakat di wilayah Sektor-11 tentang program Citarum harum khususnya dalam rangka persiapan Sektor-11 untuk mencari tokoh panutan masyarakat yang di tuakan di tiap-tiap wilayah binaan Sektor-11 yang bisa mengajak atau menggerakkan masyarakatnya untuk menjaga kebersihan Sungai Citarum, anak sungai Citarum termasuk menjaga kebersihan lingkungan masyarakatnya.


Mudah-mudahan kedepannya Satgas Citarum harum sudah tidak ada maka tokoh tersebut bisa menjadi penggerak, mengajak mengarahkan masyarakatnya untuk menjaga semua yang sudah di buat dan menjalankan semua yang sudah di beri contoh oleh satgas,(Ytmn)**

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved