Jumat, 24 Februari 2023

Sektor 23 Pembibitan Sub 3 Citawa Melaksanakan Bimbingan kepada Masyarakat

Sektor 23 Pembibitan Sub 3 Citawa Melaksanakan Bimbingan kepada Masyarakat


MAJALAHCEO.CO,Kab. Bandung, - Anggota Sektor 23/Pembibitan Satgas Citarum Harum melakukan  bimbingan kepada masyarakat dilahan petak 59  di Desa Tarumajaya, Kecamatan Kertasari, Kabupaten Bandung. Jum'at (24/02/23).


Dansektor 23/Pembibitan Kol Inf Endang Nurmansyah menyampaikan kegiatan bimbingan ini dilakukan untuk mengedukasi dan memberikan arahan tentang cara bertani yang baik sehingga alam akan tetap terjaga. 



Pada kesempatan tersebut, anggota memberikan arahan kepada masyarakat yang kondisi lahannya tidak terawat.


Ia juga menegaskan kepada masyarakat penerapan pola tanam agroforesty wajib dilakukan oleh masyarakat sehingga hutan akan terjaga dengan benar, terutama untuk masyarakat yang menanam tanaman di lahan yang memiliki kemiringan tidak wajar.



“Adanya kegiatan bimbingan di harapkan agar kesadaran warga akan cara bertani yang benar akan terwujud dan mengurangi adanya pembukaan lahan secara liar, tegasnya. 


Dengan melaksanakan penanaman dan pembinaan kepada masyarakat, pihaknya berharap, agar pola pikir masyarakat akan lebih berkembang sehingga sasaran dari citarum harum akan tercapai,(Ytmn)**

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved