Jumat, 24 Februari 2023

Sektor 23/Pembibitan Sub 1 Bongkor, Bersama Gober Melaksanakan Pembersihan Sampah

Sektor 23/Pembibitan Sub 1 Bongkor, Bersama Gober Melaksanakan Pembersihan Sampah


MAJALHCEO.COM,Kab Bandung, - selain melaksanakan tugas pokok  yaitu pembibitan, penanaman dan patroli anggota Satgas Citarum Harum Sektor 23 Sub 1 Bongkor bersama masyarakat hari ini melaksanakan pembersihan sampah yang berada di Desa Tarumajaya, Kecamatan Kertasari, kabupaten bandung, Jum'at (24/02/23). 


Dansub 1 Kapten Suhendro memerintahkan anggota dan masyarakat untuk melaksanakan pembersihan sampah karena sudah tidak layak dipandang pembersihan dilaksanakan dengan menggunakan dump truk. 



"Pembersihan sampah ini dilaksankan dengan tujuan agar TPS yang sudah penuh dengan sampah dapat digunakan kembali sehingga sampah tidak berserakan dijalan, " Kata Suhendro. 


"Sampah yang sudah penuh akan dipindahkan menggunakan dump truk yang ada di sektor 23 ke tempat pembuangan sampah yang sudah di sediakan. 


Dansektor 23/Pembibitan Kol Inf Endang Nurmansyah menyatakan selain melaksanakan pembersihan rumput liar di sekitar tanaman sektor 23 sub 1 juga melaksanakan pemupukan tanaman. 



Endang juga menjelaskan Sektor 23/Pembibitan membuat TPS ini dengan tujuan masyarakat dapat membuang sampah di satu titik sehingga masyarakat tidak membuang sampah sembarangan. 


Dengan kegiatan ini diharapkan agar masyarakat dapat lebih tertib kembali dalam pengelolaan sampah sehingga kelestarian lingkungan akan terjaga,(Ytmn)**

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved