Selasa, 28 Februari 2023

Sektor 23/Pembibitan Sub 1 Bongkor Melaksanakan Perawatan Tanaman Buah

Sektor 23/Pembibitan Sub 1 Bongkor Melaksanakan Perawatan Tanaman Buah


MAJALAHCEO.COM,KAB.BANDUNG,-|Anggota Sektor 23/Pembibitan Satgas Citarum Harum melakukan perawatan tanaman buah yang berada di Desa Tarumajaya Kecamatan Kertasari, Kabupaten Bandung. Selasa (28/02/23)


Kegiatan di lakukan agar tanaman buah agar tumbuh dengan subur maka dilakukan perawatan dengan malakukan pendangiran di sekeliling tanaman dan pemupukan. 



Dansub 1  Kapten Arm Suhendro memerintahkan anggota Sektor 23/Pembibitan Sub 1 Bongkor untuk melakukan pengecekan dan perawatan tanaman buah yang sudah di tanami oleh anggota Sektor 23/Pembibitan.


“Dengan melakukan perawatan tanaman dan pengontrolan diharapkan agar tanaman yang sudah di tanam akan tumbuh dengan baik dan subur"



Menurut Dansektor 23/Pembibitan Kol Inf Endang Nurmansyah , bahwa perawatan tanaman yang sudah ditanam dilahan ini merupakan salah satu tugas pokok Satgas Citarum Harum Sektor 23/Pembibitan.


Untuk itu, saya berharap dengan kegiatan perawatan ini, dapat memberikan edukasi kepada masyarakat sehingga dapat mencegah terjadinya bencana alam.


“Selain itu, tanaman yang kita tanam bisa bermanfaat bagi masyarakat sekitar maanfaat sangat banyak pada pohon dan tentunya menggutungkan bagi masyarakat semua”. Pungkasnya.(Ytmn)**

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved