Sabtu, 25 Februari 2023

Seorang Warga Jatinangor, Menjadi Pelaku Curanmor Berhasil Diringkus Polres Sumedang

Seorang Warga Jatinangor, Menjadi Pelaku Curanmor Berhasil Diringkus Polres Sumedang


MAJALAHCEO.COM,Sumedang, - Polsek Jatinangor Polres Sumedang berhasil meringkus pria berinisial GA (28) seorang warga Kecamatan Jatinangor yang diduga menjadi pelaku Curanmor pada Jumat (25/02/2023) malam.


GA diduga telah melakukan aksi pencurian sepeda motor merk Yamaha Vega Z dengan nopol Z 3038 BE milik Deni (41) warga Desa Cintamulya Kecamatan Jatinangor Sumedang.


Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan melalui Kasi Humas AKP Dedi Juhana menyampaikan bahwa Polsek Jatinangor mengamankan GA setelah diduga melakukan aksi pencurian sepeda motor pada hari Selasa 21 Februari 2023 di wilayah Desa Cintamulya, Jatinangor.


"Pada saat itu sekira pukul 18.00 Wib, korban memarkirkan motornya di teras rumah dengan keadaan terkunci leher." Ujar Dedi.


"Sekitar pukul 23.00 Wib korban melihat kearah luar jendela, terlihat ada orang yang berusaha mengambil motor tersebut dan menuntun sepeda motor korban". Lanjutnya.


"Karena terpergok oleh korbannya, pelaku pun malarikan diri dan selanjutnya korban melaporkan kejadian itu ke Polsek Jatinangor." Kata Dedi.


Berdasarkan laporan korban dan ciri ciri pelaku, Kepolisian pun melakukan pencarian terhadap pelaku dan berhasil menangkap pelaku di kediamannya.


Diduga pelaku mengambil korban dengan menggunakan Kunci palsu atau kunci T, pelaku dan barang bukti kini diamankan di Polres Sumedang untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,(Ytmn)**

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved