Minggu, 26 Februari 2023

Wujudkan Citarum Yang Bersih Sektor 3 Gugah Semangat Gotong Royong dan Kemanunggalan Rakyat dengan TNI di Citarum

Wujudkan Citarum Yang Bersih Sektor 3 Gugah Semangat Gotong Royong dan Kemanunggalan Rakyat dengan TNI di Citarum


MAJALAHCEO.COM, KAB.BANDUNG,-|Satgas Citarum Harum Sektor 3 kembali melaksanakan kegiatan karya bhakti pembersihan sampah di aliran sungai bersama warga masyarakat di dua desa,(26/02/2023).

Dansektor 3 Kol.Arm I KADEK ARYA ATMAWIJAYA,S.Ip, M.A.P., mengatakan kegiatan karya bhakti ini melibatkan kurang lebih 150 orang yg berasal dari Anggota Satgas Citarum Sektor 3, Aparat Pemerintahan Desa Pangguh dan Desa Karya Laksana, Linmas, BPD, Ibu - Ibu PKK, Babinsa, Babinkamtibmas dan Warga Masyarakat di kedua Desa tersebut.

Kepala Desa Pangguh dan Kepala Desa Karya Laksana juga hadir dalam kegiatan karya bhakti di Anak Sungai Citarum ini yg berlokasi di  perbatasan antara Desa Pangguh dan Desa Karya Laksana.

Dansektor menyampaikan kegiatan ini di laksanakan sesuai program Citarum Harum dan menjadi wujud nyata  adanya kerjasama yg baik di lapangan antara Satgas, instansi Pemerintah setempat dan Masyarakat.

Kegiatan ini untuk menumbuhkan semangat gotong royong dan kemanunggalan TNI dengan Rakyat dalam menjaga kebersihan dan kelestarian alam agar kemanfaatan nya bisa terus di rasakan dan berkesinambungan.

Dalam kegiatan Karya Bhakti ini, Dansektor berharap masyarakat peduli terhadap pentingnya menjaga kebersihan dan keindahan serta Ekosistim (hubungan timbal balik antara makhluk hidup dengan lingkungannya)  pada anak sungai Citarum  maupun sungai Citarum.

Masyarakat juga harus sadar akan pentingnya sungai Citarum bagi kehidupan mereka dan generasi di masa yang akan datang.

Serta dapat meningkatkan budaya gotong royong yang sangat baik yg saat ini masih melekat di masyarakat Desa Pangguh dan Desa Karya Laksana,(Ytmn).

#Satgas Citarum Sektor 3

#TNI benahi Citarum

#Pendam III Siliwangi

#Pusterad

#Dispenad

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved