Kamis, 30 Maret 2023

Bupati H. Sukirman Safari Ramadhan di Masjid Al Barokah Desa Puput Kecamatan Parit Tiga

Bupati H. Sukirman Safari Ramadhan di Masjid Al Barokah Desa Puput Kecamatan Parit Tiga


 



Bangka Belitung - Bupati H. Sukirman  berkunjung dan bersilaturahmi kepada masyarakat dalam Acara Rangkaian Safari Ramadhan, bertempat di Masjid Al Barokah, Desa Puput, Kecamatan Parit Tiga, Kabupaten Bangka Barat, Provinsi Bangka Belitung. Rabu (29/03/2023).


Dalam kesempatan itu Bupati, H. Sukirman dalam sambutannya Safari Ramadhan digelar untuk membangun silahturahmi dan kebersamaan dengan tujuan agar komunikasi antara Pemerintah Daerah Kabupaten Bangka Barat dengan masyarakat terjalin dengan baik karena komunikasi itu sangat penting sehingga program pemerintahan tersampaikan kepada masyarakat secara langsung. 


Selain itu, Bupati mengatakan, Safari Ramadhan ini merupakan ajang silaturahmi antara pimpinan dengan masyarakat. Selain itu, Safari Ramadhan juga sebagai syiar Islam di bulan Ramadhan.


Kita berharap di bulan penuh berkah, rahmat dan ampunan ini mudah-mudahan silaturahmi dan amal ibadah semakin ditingkatkan. Tingkatkan kepedulian terhadap sesama. 


" Silaturahmi dan Safari Ramadhan kali ini kita menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan dan kerjasamanya masyarakat selama ini, tanpa dukungan dari masyarakat tidak mungkin pemerintahan dapat berjalan dengan baik," Kata Sukirman.


Sementara itu Firli Prayudha A.Md. Kep, Ketua Masjid Al Barokah menyampaikan  atas bantuan yang diserahkan oleh bapak Bupati H. Sukirman tersebut, Kita mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan Pemerintah Daerah Kabupaten Bangka Barat. Dirinya berharap bantuan yang diberikan tersebut dapat bermanfaat untuk kemakmuran Masjid Al Barokah dan juga masyarakat.


" Bantuan dari Pemerintah Daerah Kabupaten Bangka Barat berupa Ambal Karpet Sejadah 2 gulung, Kipas Angin 2 PC, Sound System 1 Unit, Kain Sarung 15 PC, dan bantuan lainnya. Bantuan yang diserahkan bapak Bupati kepada masjid Al Barokah, Semoga menjadi amal ibadah kita, diberikan kesehatan, diberikan rezeki yang berlimpah dan barokah serta dimudah kan dalam semua urusan," Katanya.


" Insyaallah semua yang diberikan akan bermanfaat bagi jemaah masjid Al Barokah, sehingga dapat menjalankan ibadah dengan Khusyuk dan Semoga Bangka Barat tambah maju dan bermartabat," Pungkas Firli Prayudha.


Kesempatan itu Penyerahan bantuan untuk Fakir dan Anak Yatim dari Pemerintah Kabupaten Bangka Barat, Dinsos PMD, Penyerahan santunan dari Baznas Kabupaten Bangka Barat,  dan bantuan Bank Sumsel Babel Bangka Barat, PDAM Bangka Barat,  PT. GSBL, IPSM ( Ikatan Pekerja Sosial Masyarakat Kecamatan Parit Tiga, dalam kegiatan Safari Ramadhan.


Dalam Safari Ramadhan dihadiri oleh Bupati H. Sukirman S.H., Sekretariat Daerah Bangka Barat, Para Asisten, Sekda Kabupaten Bangka Barat, Kepala Pengadilan Agama Bangka Barat, Kepala OPD Pemerintah Kabupaten Bangka Barat, Kepala Bank Sumsel Babel Bangka Barat, Kepala Bagian Kesra dan PLT Kabag Umum, Ketua Baznas Kabupaten beserta anggota, Ketua FKUB Kabupaten Bangka Barat, Tauziah Ustadz H. M Misdi Elyumna, S.Si, Forkopimcam, Kepala Desa, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Ketua dan Pengurus Masjid Al Barokah, Polri, TNI, dan Undangan lainnya sehingga kegiatan Safari Ramadhan berjalan lancar dan kondusif. (Sunardi)


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved