Kamis, 30 Maret 2023

Ciptakan Situasi Kamtibmas Yang Kondusif, Polsek Jatigede Gelar Patroli KRYD

Ciptakan Situasi Kamtibmas Yang Kondusif, Polsek Jatigede Gelar Patroli KRYD


MAJALAHCEO.COM, Sumedang – Dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif Polsek Jatigede Polres Sumedang Polda Jabar melaksanakan Patroli KRYD Siang hari, di wilayah Kecamatan Jatigede, Sumedang. Kamis (30/03/2023).


Kegiatan patroli dialogis ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Unit Samapta Polsek Jatigede Polres Sumedang, dengan kegiatan patroli ini menjadi sarana untuk lebih dekat dengan masyarakat,mendengar keluh kesah dan permasalahan masyarakat serta untuk menjaga kondisi kamtibmas terutama C3 (curat,curas,dan curanmor) di wilayah Kecamatan Jatigede.



Pada kesempatan tersebut,Anggota Polsek Jatigede yang berpatroli menyambangi warga masyarakat dan mendatangi tempat tempat rawan longsor yang ada di jalan lingkar timur jatigede,sekaligus menyampaikan pesan-pesan secara langsung dan mendorong masyarakat untuk selalu waspada terhadap intens hujan yang cukup tinggi dikawatirkan terjadi pergeseran tanah yang menyebabkan longsor di beberapa titik ruas jalan lingkar timur jatigede.


Kapolsek Jatigede menjelaskan, Bahwa dengan meningkatkan patroli dialogis, pelaksanaan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dapat lebih dirasakan masyarakat kecamatan Jatigede.


“Kegiatan Patroli dialogis bisa menjadi sarana untuk mendapatkan informasi dari masyarakat mengenai perkembangan situasi Kamtibmas yang ada di masyarakat selain itu untuk menjalin silaturahmi dan komunikasi dengan masyarakat,” ungkap Kapolsek Jatigede.

#Yatiman sumber  : Humas Polres Sumedang 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved