Jumat, 17 Maret 2023

Danlanud Husein Sastranegara Kota Bandung Gelar Coffe Morning dengan Awak Media dan Stack Holder Lanud Husein Sastranegara Kota Bandung.

Danlanud Husein Sastranegara Kota Bandung Gelar Coffe Morning dengan  Awak Media dan Stack Holder Lanud Husein Sastranegara Kota Bandung.


MAJALAHCEO.COM, KOTA BANDUNG, -| Hari ini 17 Maret 2023 Danlanud Husein Sastranegara Kota Bandung sudah sebulan setengah  menjabat Komandan Lanud Husein Sastranegara Kota Bandung.



Di sela kesibukan nya menggelar Coffe Morning dengan awak media dan Stack Holder Husein Sastranegara Kota Bandung,(17/03/2023).



Menurut Danlanud kegiatan tersebut adalah kegiatan silaturahmi sekaligus memperkenalkan diri selaku Komandan  Lanud Husein Sastranegara  menggantikan Kol.Pnb I Gusti Putu Setia,D.S.T., M.M.M.Han.




Komandan Lanud Husein Sastranegara Kota Bandung Kota Bandung Kol.Pnb.Ardi Shari ,S.T,M.M,M.M.A.,di sela kegiatan gathering dengan awak media mengatakan kesiapan Lanud Husein Sastranegara Kota Bandung dalam menghadapi lebaran.




Terutama dalam rangka menjaga keamanan dan kenyamanan penerbangan di Kota Bandung, hal itu disampaikan oleh Danlanud Husein Sastranegara   Kota Bandung di sela acara silaturahmi dengan para stack holder Husen Sastranegara Kota Bandung dan para awak media baik TV maupun online.



Terkait persiapan menjelang  lebaran Lanud Husein Sastranegara Kota Bandung jauh hari sudah mempersiapkan operasional penerbangan dengan sebaik baiknya,  baik militer maupun sipil.



Kita bersinergi bersama pihak terkait seperti Kepolisian, siap memberikan jaminan keamanan kepada jalur penerbangan dan wisatawan.



Kita menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk  turut serta  menjaga keamanan dan ketertiban untuk mendukung pemulihan ekonomi pasca  covid sesuai program pemerintah dalam meningkatkan perekonomian masyarakat.



#Yatiman **

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved