Kamis, 16 Maret 2023

Diktukba TNI-AD Tumbuhkan Tekad, Semangat Belajar dan Berlatih

Diktukba TNI-AD Tumbuhkan Tekad, Semangat Belajar dan Berlatih


MAJALAHCEO.COM,Kab. Bandung, - Wadan Rindam III/Slw Kolonel Inf Hari Santoso, S.I.P., M.I.P., menjadi Inspektur Upacara (Irup) Upacara Pembukaan Pendidikan Pembentukan Bintara (DIKTUKBA) TNI AD TA. 2023 di Lapangan Patriot Secaba Rindam III/Siliwangi Jl. Arcamanik Bihbul Kab. Bandung, Selasa (14/03/2023).


Upacara Pembukaan Pendidikan Pembentukan Bintara (DIKTUKBA) TNI AD TA. 2023 tersebut diikuti oleh 241 calon Bintara TNI AD.


Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo dalam amanatnya yang dibacakan Wadan Rindam III/Slw menyampaikan ucapan selamat kepada para Siswa yang telah berhasil lulus seleksi dan terpilih untuk mengikuti Pendidikan Pembentukan Bintara TNI AD TA. 2023 di Secaba Rindam III/Siliwangi.



“Siapkan mental dan fisik dengan sebaik-baiknya untuk mengikuti pendidikan mengingat pada proses pendidikan ini sebagian besar kegiatannya akan dilaksanakan di luar kelas. Tumbuhkan tekad dan semangat untuk belajar dan berlatih secara disiplin sehingga bisa meraih apa yang dicita-citakan,” ucap Wadan Rindam.


Peralihan golongan dan kepangkatan dari Tamtama ke Bintara memberikan konsekuensi beban tugas yang lebih besar dan dituntut adanya perubahan sikap dan perilaku


Selain itu, output keluaran hasil didik Diktukba nantinya harus mampu memberikan kontribusi berharga terhadap keberhasilan satuan dan TNI AD dalam melaksanakan tugas pokok.


Upacara dihadiri oleh Waaspers, Wakaajendam, Wakakesdam, Dandodik dan Kabagdik Rindam III/Slw serta Pa Bekangdam III/Slw. 


#Yatiman, sumber:(Pendam III/Siliwangi).

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved