Sabtu, 18 Maret 2023

Kegiatan Karya Bakti Pembersihan Sampah diWilayah Sektor 4 Wujud Kemanunggalan TNI Melalui Satgas Citarum Harum Sektor 4 Bersama Rakyat

Kegiatan Karya Bakti Pembersihan Sampah diWilayah Sektor 4 Wujud Kemanunggalan TNI Melalui Satgas Citarum Harum Sektor 4 Bersama Rakyat


MAJALAHCEO.COM, KABUPATEN BANDUNG, - Karya Bakti bersama warga masyarakat di jadikan sarana untuk mengajak masyarakat agar ikut berperan di kegiatan Citarum,18 Maret 2023. 



Dansektor 4Kol.Inf MULYONO HS menjelaskan selama ini TNI bersama rakyat sudah sering melakukan kegiatan bersama karena itu wujud kemanunggalan kami dengan rakyat.



Permasalahan utama di Citarum yaitu sampah kita sinergikan kegiatannya bersama warga masyarakat, TNI hadir di Citarum untuk membenahi Sungai Citarum yang dulu kotor penuh dengan sampah saat ini sudah jauh lebih bersih. 




Hari ini Satgas Citarum Harum Sektor 4 melalui Dan SSK Peltu Endep melakukan pengecekan kegiatan Karya Bakti bersama warga masyarakat diSub 2 dipimpin  Serma Bubun di Kp. Tonjong.RT 03/RW 09.Desa Padaulun Kec Majalaya.




Nampak terlihat dilapangan Satgas Citarum Harum Sektor 4 bersama warga membersihkan sampah Dan rumput liar yang ada di sepanjang jalan. Satgas  juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk menjaga kebersihan dilingkungan nya masing masing. 

#Yatiman **

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved