Minggu, 19 Maret 2023

Kodim 0625/Pangandaran Tanamkan Nilai Patriotisme Pada Seleksi Paskibraka

Kodim 0625/Pangandaran Tanamkan Nilai Patriotisme Pada Seleksi Paskibraka


MAJALAHCEO.COM, Pangandaran, - Kodim 0625/Pangandaran melaksanakan kegiatan seleksi Paskibraka tingkat Kab. Pangandaran di Lapang Merdeka No. 321 Kab. Pangandaran, Sabtu (18/03/2023).


Hal ini disampaikan Dandim 0625/Pnd Letkol Arm Yusuf Ardianto, S.E., kepada awak media melalui saluran telepon seluler, Minggu (19/03/2023).



Lebih lanjut Dandim menyampaikan kegiatan seleksi Paskibraka tingkat Kab. Pangandaran dipimpin oleh Danramil 2505/Kalipucang Kapten Chb Sujono dengan diikuti oleh siswa dan siswi dari 30 SLTA sederajat se Kab. Pangandaran


“Kegiatan Paskibraka diselenggarakan sebagai kegiatan pembinaan prestasi generasi muda dalam bentuk seleksi calon anggota Paskibraka tingkat kabupaten Pangandaran,” jelas Dandim.


Ditempat terpisah Danramil 2505/Kalipucang Kapten Chb Sujono menyampaikan seleksi tersebut adalah untuk menjaring dan memilih anggota Paskibraka yang benar benar mampu melaksanakan tugas serta dapat menanamkan nilai nilai kedisiplinan, nasionalisme dan patriotisme.



“Dalam pelaksanaannya seleksi akan menentukan tim yang akan tampil sebagai Paskibraka tingkat Kab. Pangandaran dan akan dilanjutkan sebagai tim yang akan ikut seleksi ke tingkat Provinsi bahkan ke tingkat Nasional,” ujar Danramil.


Hadir pada kegiatan tersebut Sekbankesbangpol Kab. Pangandaran, Subkor Idwasbang, Danramil 2505/Kalipucang, Babinkamtibmas, unsur Dinkes dan peserta seleksi Paskibra. 


#Yatiman, sumber  :(Pendam III/Siliwangi).

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved