Rabu, 01 Maret 2023

Kunjungan Kerja Dankodiklatad Beserta Ketua Persit KCK PG Kodiklatad Ke Puslatpur

Kunjungan Kerja Dankodiklatad Beserta Ketua Persit KCK PG Kodiklatad Ke Puslatpur


MAJALAHCEO.COM,Baturaja,- Guna mengetahui kondisi nyata satuan dan menjalin komunikasi kepada personel jajaran kodiklatad. Dankodiklatad, Letjen TNI Arif Rahman, M.A. didampingi Ketua Persit KCK PG Kodiklatad, Ny. Mia Arif Rahman melaksanakan kunjungan kerja ke Pusat Latihan Tempur Kodiklatad di Baturaja sekaligus melaksanakan pengawasan kegiatan MTT Bindik Berbasis SKS bertempat di Rindam II/Swj. Rabu (1/3/2023)


Kedatangan Dankodiklatad beserta rombongan disambut langsung oleh Danpuslatpur Kodiklatad, Brigjen TNI Suparlan Purwo Utomo, S.Ip., M.Si. di gerbang utama Mako Puslatpur Kodiklatad dengan jajar kehormatan dan tarian penyambutan dilanjutkan menuju ruang Transit Mako Puslatpur Kodiklatad.

 

Acara diawali dengan paparan kondisi satuan oleh Danpuslatpur kepada Dankodiklatad di Mako Puslatpur. Setelah itu Dankodikatad memberikan pengarahan kepada seluruh Prajurit Puslatpur Kodiklatad bertempat di Aula Serbaguna Puslatpur dianjutkan dengan tanya jawab.


Setelah memberikan pengarahan, Dankodiklatad beserta rombongan berkesempatan meninjau kompi/baterai Puslatpur dan melaksanakan pemeriksaan Alutsista selanjutnya meninjau daerah Dropzone.


Turut mendampingi Dankodiklatad pada kegiatan kunjungan kerja ini antara lain Dirum dan Dirdik Kodiklatad beserta Ibu.


#Yatiman,sumber : Penerangan Kodiklatad


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved