Kamis, 16 Maret 2023

Munajat Qur'ani Dalam Rangka Menyambut Bulan Suci Ramadhan Tahun 1444 H / 2023 M Di Polda Jabar

Munajat Qur'ani Dalam Rangka Menyambut Bulan Suci Ramadhan Tahun 1444 H / 2023 M Di Polda Jabar


MAJALAHCEO.COM, BANDUNG, -|Irwasda Polda Jabar Kombes Pol.Nurcholis memimpin kegiatan Munajat Qur'ani dalam rangka Menyambut Bulan Suci Ramadhan Tahun 1444 H / 2023 M, yang bertempat di Masjid Al-Amman Polda Jabar, Kamis (16/03/2023).

 

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh perwakilan anggota ASN dari masing-masing Satuan Fungsi Polda Jabar. Hadir pula Prof.Dr.KH.Badruzaman M.Yunus,Ma ( Rais Majelis Ilmi PW.IQH NU Jawa Barat ) sebagai penceramah dan  pembimbing baca Qur'an.


Pada kesempatan tersebut penceramah mengajak jamaah untuk menyambut bulan suci Ramadhan dengan penuh semangat dan kegembiraan.



Selain menyambut Ramadhan dengan penuh kegembiraan, jamaah diingatkan pula agar mempersiapkan diri dengan latihan, ilmu dan program program ibadah saat Ramadhan tiba.


Irwasda Polda Jabar menyampaikan saat Ramadhan datang harus disambut dengan kesucian diri dan hati serta saling memaafkan apabila ada salah serta khilaf.


Ditempat terpisah Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si menyampaikan selamat kepada keluarga besar Polda Jabar yang akan menjalankan ibadah puasa Ramadhan 1444 H.


"Bulan Ramadhan adalah bulan yang istimewa, oleh karena itu manfaatkan untuk meningkatksn iman dan taqwa kepada Allah SWT." tutup Ibrahim Tompo.


#Yatiman **

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved