Minggu, 19 Maret 2023

Muslim Life Fair 2023 Dukung UMKM Naik Kelas

Muslim Life Fair 2023 Dukung UMKM Naik Kelas


 


Jakarta - Sebagai bentuk komitmen pelaku bisnis halal untuk mewujudkan misi Indonesia menjadi pusat produsen halal dunia (Indonesian Global Halal Hub 2024), Lima Events bersama dengan Komunitas Pengusaha Muslim Indonesia (KPMI) kembali menggelar acara Muslim Life Fair 2023 yang digelar selama 3 hari mulai tanggal 17 Maret hingga 19 Maret 2023 di Hall A, JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat.


Ketua Komunitas KPMI, Rachmat Marpaung mengatakan, pameran Muslim Life Fair JIEXPO tahun ini bisa kembali membangkitkan semangat bermuamalah sesuai tuntunan Rasulullah, meningkatkan skala bisnis pelaku UKM/UMKM dan memperkuat ekosistem bisnis halal di Indonesia.


Ada 230 booth produk halal dan keuangan syariah yang memeriahkan event tahunan ini terdiri dari mulai pakaian dewasa, pakaian anak, kerudung, mukena, baju koko, kurma, parfum, skincare, kosmetik halal, mainan edukasi anak, buku islami, kuliner halal, stand cek kesehatan, pembiayaan syariah dan lain sebagainya.



Untuk informasi terkait Muslim Life Fair ini bisa dilihat di instagram @muslimlifefair dan @indonesiamuslimlifefair


Tiket masuk dijual dengan harga Rp20.000 sahaja untuk 1 orang/hari. Pemesanan tiket dilakukan online melalui aplikasi @muslimlifeshop di Playstore & App Store atau melalui www.muslimlifeshop.com


Tahun 2023 ini KPMI menargetkan 30.000 pengujung dengan 230 jumlah peserta booth dari 128 brand dari mulai modest fashion & accessories, kosmetik halal, Islamic education, hobbiest and communities, Islamic book & publisher, halal travel, kids & baby products, property syariah, wedding Islami, multi product, kuliner dan lain-lain.(,red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved