Kamis, 16 Maret 2023

Polres Sumedang Lakukan Identifikasi Penemuan Mayat Di Sebuah Rumah Di Wilayah Kecamatan Darmaraja

Polres Sumedang Lakukan Identifikasi Penemuan Mayat Di Sebuah Rumah Di Wilayah Kecamatan Darmaraja


MAJALAHCEO.COM, Sumedang, – Warga Dusun Durung Desa Sukaratu Kecamatan Darmaraja Kabupaten Sumedang, dikejutkan dengan penemuan mayat laki-laki yang sudah membusuk. Mayat tersebut ditemukan di dalam sebuah kamar di rumahnya, Kamis (16/03/2023).


Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan melalui Kasi Humas AKP Dedi Juhana mengungkap identitas mayat tersebut bernama IHO (85) warga Dusun Durung Desa Sukaratu Kecamatan Darmaraja Kabupaten Sumedang,


“Penemuan mayat ini berawal dari Saksi Aang Nursopa yang merupakan menantu korban, yang berniat untuk menemui korban dirumahnya untuk berkordinasi menembok makam istri dari korban, namun setelah diketuk berkali kali  pintu rumah korban  tidak juga dibuka”. Ujar Dedi.


“Melihat motor korban masih di dalam rumah, saksi merasa curiga dan kemudian Saksi pergi ke pintu belakang rumah tersebut lalu membuka paksa pintu dengan cara di congkel, setelah Pintu tersebut terbuka Saksi masuk kedalam rumah dan mencium aroma tidak sedap, kemudian Saksi menemukan korban dalam keadaan meninggal di dalam kamar dengan keadaan tubuh korban sudah menghitam dengan posisi  terlentang diatas tempat tidur.” Terang Dedi.


“Berdasarkan keterangan dari keluarga korban, korban tinggal dirumahnya sendirian dan mempunyai riwayat penyakit asma yang tidak terkontrol, keluarga korban terakhir kali melihat korban pada hari Selasa 14 Maret  2023 sekira pkl 14.00 Wib berjalan depan rumah dengan membawa 1 buah tabung gas 3 kg.” Kata Dedi.


Kepolisian dari Polres Sumedang bersama tim medis dari Puskesmas Darmaraja yang melakukan identifikasi terhadap mayat korban, tidak menemukan adanya tanda kekerasan pada tubuh korban dan diperkirakan korban sudah meninggal dunia selama 1-2 hari.


Pihak keluarga korban pun menerima bahwa kejadian ini merupakan musibah karena korban mempunyai riwayat sakit Asma yang tidak terkontrol dan pihak keluarga pun menolak untuk melakukan autopsi.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved