Minggu, 19 Maret 2023

Rangkaian Peringatan HUT Ke - 77 TNI Angkatan Udara di Satuan Radar 214 Tegal

Rangkaian Peringatan HUT Ke - 77 TNI Angkatan Udara di Satuan Radar 214 Tegal


MAJALAHCEO.COM, TEGAL, -|Minggu, (19/3/2023) Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Ke-77 TNI Angkatan Udara, Satuan Radar 214 Tegal mengadakan berbagai rangkaian kegiatan. Sebelumnya pada hari Kamis 16 Maret 2023, telah melaksanakan Donor Darah yang melibatkan Satuan TNI/Polri dari wilayah Kabupaten Pemalang, Tegal dan Kota Tegal. Hari ini dilanjutkan dengan kegiatan Bakti Sosial yang bekerja sama dengan Sekolah Lansia "Bakti Ibu" Kedungkelor. 


Acara dibuka Oleh Komandan Satuan Radar 214 Tegal Letkol Lek I Ketut Wiratmaja, S.Si.T., M.I.Pol. dan dihadiri langsung oleh Kepala Desa dan tokoh masyarakat Kedungkelor serta Ketua PIA Ardhya Garini Ranting 04-22/D.I.



Adapun kegiatan Bakti Sosial yang dilaksanakan hari ini yaitu Sunatan Massal, Pengobatan Gratis, Pembagian Sembako, Sosialisasi Stunting dan Bazar UMKM. Yang cukup menarik pada kegiatan Bakti Sosial ini, tim medisnya tidak hanya melibatkan Personel dari Satuan Radar 214 Tegal saja, tetapi juga berkolaborasi dengan Ibu-ibu PIA Ardhya Garini Ranting 04-22/D.I yang berprofesi sebagai tenaga kesehatan, tim medis dari BKKBN Tegal serta tim medis dari Puskesmas Warureja.



Kegiatan Bakti Sosial ini disambut sangat antusias oleh masyarakat dan berjalan sangat meriah karena disela-sela kegiatan ditampilkan berbagai macam pertunjukan kesenian dari siswa Sekolah Lansia maupun Kelompok Bermain Tunas Bangsa serta perwakilan dari masyarakat lainnya.



Kegiatan Bakti Sosial ini diharapkan bermanfaat dan mampu untuk meningkatkan kesehatan serta perekonomian masyarakat disekitar Satuan Radar 214 Tegal khususnya Desa Kedungkelor, serta menjadikan TNI Angkatan Udara yang semakin dicintai oleh rakyatnya.


"Dirgahayu TNI Angkatan Udara"

#Yatiman **CEO Group MAJALAHCEO.COM INDONESIA **

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved