Minggu, 19 Maret 2023

Sambut Bulan Ramadhan, Polres Sukoharjo dan Al Mutazam Group Gelar Fun Walk & Run

Sambut Bulan Ramadhan, Polres Sukoharjo dan Al Mutazam Group Gelar Fun Walk & Run


MAJALAHCEO COM,SUKOHARJO,---- Polres Sukoharjo bekerjasama dengan Al Multazam Group, menggelar Fun Walk & Run dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1444 H. Kegiatan tersebut dibuka di Halaman Mapolres Sukoharjo, Minggu (19/3/2023).


Fun Walk & Run dengan tema "Dahsyatnya Bulan Romadhon" tersebut diikuti sekitar 5.000 orang.


Dalam pelaksanaannya, gerak jalan tersebut dimulai dari Mapolres Sukoharjo kemudian melewati Jl. Wandyo Pranoto Mandan - Simpang 4 Pandawa - Simpang 3 Utara Terminal - Jl. Slamet Riyadi - Simpang 4 Wahyu - Jl. Agus Salim - Simpang 4 Gamping - Jl. Diponegoro - Jl. Wandyo Pranoto Joho - Simpamg 4 Pandawa - Jl. Wandyo Pranoto Mandan - dan kembali Finish di Polres Sukoharjo.



Tampak antusias masyarakat sangat tinggi dalam kegiatan Fun Walk & Run Polres Sukoharjo tersebut. Hal itu terlihat dari tingkat kehadiran dan kegembiraan pada saat pelaksanaan kegiatan hingga berakhirnya kegiatan.


Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan, mengatakan kegiatan Fun Walk & Run Polres Sukoharjo bersama Al Multazam Group digelar dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1444 H, sekaligus dalam rangka menjalin silaturahmi dengan masyarakat sebagai bentuk upaya mengembalikan kepercayaan publik agar kepercayaan semakin meningkat.


"Kepada masyarakat yang hadir, kami Polres Sukoharjo mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas partisipasinya mengikuti jalan sehat pada pagi hari ini," ujarnya.


Kapolres menambahkan, kegiatan tersebut digelar juga untuk mensosialisasikan kepada masyarakat tentang kantor baru Polres Sukoharjo. "Karena mungkin banyak bapak ibu yang belum tahu kantor baru Polres Sukoharjo yang baru diresmikan pada akhir Januari 2023," ungkapnya. 


"Dengan kantor baru ini, kami mohon doa dan dukungannya mudah-mudahan Polres Sukoharjo dapat semakin baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat," tandasnya.


Kegiatan Fun Walk & Run tersebut diakhiri dengan pembagian sejumlah doorprize kepada peserta. Adapun doorprize yang dibagikan meliputi paket Umroh, sepeda motor, sepeda MTB, lemari es, TV, handphone, kipas angin, dan lain sebagainya.


(Jun/Sumber Humas Polres Sukoharjo)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved