Senin, 13 Maret 2023

Satgas Citarum Harum Sektor 4 di Sub 2 dipimpin Serma Bubun Melaksanakan Monitoring di PT ALBESTA

Satgas Citarum Harum Sektor 4 di Sub 2 dipimpin Serma Bubun Melaksanakan Monitoring di PT ALBESTA


MAJALAHCEO.COM,KAB.BANDUNG,-| Program Citarum Harum saat ini sudah memasuki tahun ke 5(Lima), sudah saatnya seluruh masyarakat dan kalangan industri memiliki kesadaran untuk menjaga lingkungan dengan tidak buang sampah dan limbahnya ke Citarum.



Dansektor 4 Kol.Inf MULYONO,HS., mengatakan TNI di turunkan ke Citarum melalui Perpres No.15 Tahun 2015 dalam Percepatan, Penanganan dan Pengendalian di DAS Citarum,(13/03/2023).




Melalui Perpres tersebut TNI menjadi Satgas Pelaksana dilapangan untuk menata kembali DAS Citarum dan memastikan agar Citarum bersih dari sampah dan limbah.



TNI selama ini juga telah melaksanakan berbagai kegiatan dalam menumbuhkan kesadaran masyarakat dan kalangan industri untuk tidak lagi mencemari Citarum limbahnya.



Hari ini, Satgas Citarum Harum Sektor 4 diSub 2 dipimpin Serma Bubun telah melaksanakan Monitoring di PT ALBESTA Jalan Raya Laswi,RT 04/ RW 07.Desa Padaulun Kec.Majalaya.



Hal itu dilakukan untuk memastikan limbah pabrik tidak mencemari lingkungan yang rutin di bersihkan oleh Satgas Citarum Sektor 4 selama ini.



#(Ytmn)***

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved