Sabtu, 18 Maret 2023

Satgas Citarum Harum Sektor 4 di Sub 2 Dipimpin Serma Bubun Melaksanakan Monitoring PT Ferinatex di Kp Cihanet RT 02/RT 02 Desa Padaulun. Kec Majalaya

Satgas Citarum Harum Sektor 4 di Sub 2 Dipimpin  Serma Bubun Melaksanakan Monitoring PT Ferinatex di Kp Cihanet RT 02/RT 02 Desa Padaulun. Kec Majalaya


MAJALAHCEO.COM, KABUPATEN BANDUNG, - Monitoring terhadap pabrik yang ada di wilayah Sektor 4 terus dilakukan sebagai upaya percepatan di DAS Citarum agar bebas dari limbah .



Sesuai perintah dari Dansektor 4Kol.Inf MULYONO HS kegiatan Monitoring terhadap pabrik terus berjalan. Kalangan industri selama ini sudah dihimbau agar tidak mengalirkan limbahnya ke Citarum,(18/03/2023).




Karena masalah di Citarum selain sampah juga limbah pabrik dan limbah rumah tangga namun limbah pabrik inilah yang jauh lebih berbahaya karena bisa mencemari sungai dan bisa menyebabkan kerusakan lingkungan.



Satgas Citarum Harum Sektor 4 di Sub 2 dipimpin  Serma Bubun hari ini melaksanakan Monitoring di PT Ferinatex di Kp Cihanet RT 02/RT 02 Desa Padaulun. Kec Majalaya.



Kegiatan Monitoring tersebut juga untuk memastikan, tidak ada lagi pabrik yang berani buang limbah ke Citarum. 



#Yatiman **

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved