Senin, 13 Maret 2023

Satgas Citarum Harum Sektor 4 diSub 2 di pimpin Serma Bubun Kembali Melaksanakan Pembersihan Sampah di Sungai Ciganea

Satgas Citarum Harum Sektor 4 diSub 2 di pimpin Serma Bubun Kembali Melaksanakan Pembersihan Sampah di Sungai Ciganea

 


MAJALAHCEO.COM,KAB.BANDUNG'-|Dengan berbagai cara Satgas Citarum Sektor 4 selama ini berjuang keras agar wilayahnya bersih dari sampah.



Dansektor 4 Kol.Inf MULYONO,HS, mengatakan bahwa terkait sampah kita semua termasuk pelaku sampah, karena sampah itu satu bagian dari kegiatan yang umumnya sudah tidak kita butuhkan lagi,(14/03/2023).



Oleh karena itu kita harus juga yang mencari solusinya dari permasalahan sampah tersebut. Kami dari Sektor 4 telah melaksanakan bebagai kegiatan pembersihan sampah yang dilakukan rutin di aliran sungai dan di permukaan tanah.




Bahkan di aliran sungai kita sudah pasang Jaring Sampah untuk memudahkan kita dalam pembersihan dan pengangkatan sampah. 



Kami juga sudah membuat Tempat Pembakaran Sampah di beberapa titik untuk urai sampah selain kegiatan pembersihan yang rutin dilaksanakan di wilayah selama ini agar terwujud Citarum bebas sampah.



Satgas Citarum Harum Sektor 4 diSub 2 dipimpin Serma Bubun kembali melaksanakan pembersihan sampah di Sungai Ciganea sebagai Anak Sungai Citarum yang ada di i Kp.Biru Rt.01/Rw.10 Desa Biru Kec. Majalaya.



#Yatiman***

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved