Selasa, 14 Maret 2023

Satgas Citarum Harum Sektor 4 diSub 4 dipimpin Serda Tedi Setiadi Melaksanakan Pembuatan Tps 1x1 di Kp Pongporang RT 03 RW 04 Desa Bojong Kec. Majalaya

Satgas Citarum Harum Sektor 4 diSub 4 dipimpin Serda Tedi Setiadi Melaksanakan Pembuatan Tps  1x1 di Kp Pongporang RT 03 RW 04 Desa Bojong Kec. Majalaya

 


MAJALAHCEO.COM,KAB BANDUNG, - Setelah meresmikan Tempat Pembakaran Sampah di 3 tempat, Sektor 4 hari ini Sektor 4 kembali membuat TPS.

Dan Sektor  4 Kol.MULYONO,HS.,mengatakan bahwa pembangunan TPS tersebut untuk mengurai sampah di wilayah Sektor 4. Setelah berbagai cara kita laksanakan  seperti pembersihan sampah di permukaan dan di aliran sungai.

Satgas Citarum Harum Sektor 4 diSub 4 dipimpin Serda Tedi Setiadi melaksanakan pembuatan TPS  1x1 dI Kp Pongporang RT.03 RW.04 Desa Bojong Kec. Majalaya.


Kita juga terus melakukan inovasi dengan memasang Jaring Sampah di aliran sungai untuk memudahkan anggota dalam pembersihan dan pengangkatan sampah.

Untuk mengurainya saat ini kita sedang membangun TPS di beberapa titik agar sampah bisa terurai dan wilayah selalu bersih.

Jadikan Sungai Citarum serambi depan mu dan bukan serambi belakang yang hanya untuk membuang sampah dan limbah. Prilaku kita harus bisa menjadi satu tolak ukur peradaban.Bersihnya Citarum berarti peradaban kita baik.

Kehadiran TNI di Citarum untuk menata kembali Sungai Citarum  yang dahulu kotor agar menjadi bersih.



#Yatiman **

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved