Senin, 13 Maret 2023

Sektor 1 di DS.Cikembang di pimpin Serda Asep S Melaksanakan Kegiatan Rutin Pembersihan Sampah di Atas Permukaan Tanah, di Aliran Sungai Cangjuang dan Membuat Lubang Biopori

Sektor 1 di DS.Cikembang di pimpin Serda Asep S Melaksanakan Kegiatan Rutin  Pembersihan Sampah di Atas Permukaan Tanah, di Aliran Sungai Cangjuang dan Membuat Lubang Biopori

 


MAJALAHCEO.COM,KAB BANDUNG,-| Lima (5) tahun sudah program Citarum Harum berjalan, berbagai pembenahan di DAS Citarum sudah bisa dilhat langsung oleh masyarakat,(13/03/2023).


Seperti diwilayah Sektor 1 saat ini, Situ Cisanti yang dulu kotor penuh berbagai macam sampah dan eceng gondok saat ini sudah bersih. Namun kebersihan yang ada harus terus di jaga bersama. Karena sampah itu bagian dari kegiatan kita manusia yang sudah tidak di gunakan lagi.


Untuk itu sesuai perintah dari Dansektor 1 Kol Inf Tornado,S.Sos,M.M., kegiatan yang di laksanakan yaitu mulai dari Patroli dan juga Komsos.

Hari ini, Senin 13  Maret 2023 telah dilaksanakan berbagai kegiatan di Kp Cikembang  Desa Cikembang Kec.Kertasari Kab Bandung oleh Anggota Sektor 1 Citarum Harum Sub Cikembang di pimpin Serda Asep S.


Kegiatan yang dilaksanakan antara lain 

1. Melaksanakan pembersihan sampah di atas permukaan tanah 

2. Melaksanakan pebersihan sampah di aliran sungai Cangkuang

3 Melaksanakan Pembuatan lubang Biopori

Kegiatan itu menjadi kegiatan rutin dan berkelanjutan sesuai rencana aksi yang telah di susun di Sektor 4.

#Yatiman**

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved