Kamis, 02 Maret 2023

Sektor 4 di Sub 2 dipimpin Serma Bubun Sebagai Dansub 2 Melaksanakan Bersihkan Sampah Didi Sungai Ciganea Anak Sungai Citarum.

Sektor 4 di Sub 2 dipimpin Serma Bubun Sebagai Dansub 2  Melaksanakan Bersihkan Sampah Didi  Sungai Ciganea  Anak Sungai Citarum.

 


MAJALAHCEO.COM, KAB.BANDUNG,-| Sungai Citarum selain panjang membentang dari Cisanti Kabupaten Bandung hingga ke Muaragembong di Kabupaten Bekasi juga memiliki beberapa anak sungai.

Dansektor 4 Kol.Inf MULYONO,HS.,mengatakan jika yang di benahi dan di bersihkan hanya di Citarumnya saja tentu tidak akan bertahan lama karena anak sungai inilah yang mengalirkan sampah ke Citarum,(02/03/2023).


Untuk itu kami Satgas Citarum Sektor 4 selain membersihkan Citarum juga kami bersihkan dan benahi anak sungainya agar aliran dari anak sungai ke Citarum itu bersih.

Satgas Citarum Harum Sektor 4 di Sub 2 di pimpin Serma Bubun  Dansub 2  telah melaksanakan pembersihan sampah di  Sungai Ciganea anak sungai Citarum  di Kp Biru Rt.01/Rw.10 Desa Biru Kec. Majalaya.

Kegiatan pembersihan tersebut rutin dilaksanakan agar air yang mengalir ke Citarum bersih dan bebas sampah,(Ytmn)***

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved