Kamis, 02 Maret 2023

Sektor 4 Sub 1 dipimpin Serka Syarif Hidayat Melaksanakan Pembuatan Lubang Biopori di Kp.Toblong RT 04 RW 02 Desa Neglasari Kec. Majalaya

Sektor 4 Sub 1 dipimpin Serka Syarif Hidayat Melaksanakan Pembuatan Lubang Biopori di Kp.Toblong RT 04 RW 02 Desa Neglasari Kec. Majalaya


MAJALAHCEO.COM,MAJALAYA,KAB.BANDUNG,-| Berbagai cara untuk membenahi permasalahan di DAS Citarum di Sektor 4 terus di upayakan.

Dansektor 4 Kol.Inf MULYONO,HS., menyampaikan ' pemasalahan di Citarum bukan hanya sampah, limbah dan juga lahan kritis,(02/03/2023).

Kita saat ini juga sedang menggalakan pembuatan lubang biopori karena lubang biopori banyak sekali manfaatnya mulai dari bisa mengurangi banjir dan fungsi resapan.


Hingga mengurangi Sampah Organik. Pembuatan lubang resapan biopori dapat juga mengurangi sampah organik dari rumah kita ke TPA (Tempat Pembuangan Akhir), menyuburkan Tanah dan mempengaruhi Jumlah Air Tanah.

Untuk itu kita di beberapa titik termasuk bantaran sudah mulai kita pasang lubang biopori. Selain mudah cara ini juga efektif dan manfaatnya bisa di rasakan langsung oleh masyarakat sekitar.

Hari ini, Satgas Citarum Harum Sektor 4 diSub 1 dipimpin Serka Syarif Hidayat melaksanakan pembuatan Lubang Biopori di kp.Toblong Rt 04 Rw 02 Desa Neglasari Kec. Majalaya,(Ytmn)***

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved