Jumat, 03 Maret 2023

Tim dari stasiun TV TVRI Kunjungi Sektor 23/Pembibitan

Tim dari stasiun TV TVRI Kunjungi Sektor 23/Pembibitan


MAJALAHCEO.COM,KABBandung, - |Tim stasiun TV TVRI kunjungi sektor 23 Pembibitan di Desa Tarumajaya Kecamatan Kertasari, Kabupaten Bandung. Jum'at (03/03/23). 


Kedatangan tim stasiun TV TVRI langsung di sambut Dansektor 23/Pembibitan Kol Inf Endang Nurmansyah dengan anggota Sektor 23/Pembibitan.



Saat di konfirmasi, Dansektor 23 Kol. Inf. Endang Nurmansyah menjelaskan, bahwa kunjungan ini bertujuan untuk meninjau lokasi yang akan digunakan untuk penanaman bersama.


"Dengan kegiatan penanaman bersama yang akan dilaksanakan Dansektor 23/Pembibitan mengapresiasi kegiatan tersebut dan akan mendukung karena sesuai dengan tugas pokok Satgas Citarum Harum Sektor 23/Pembibitan yang salah satunya adalah penanaman. 



Dansektor mengajak tim untuk berkeliling ke Sektor 23/Pembibitan dan mengenalkan tugas pokok Satgas Citarum Harum Sektor 23/Pembibitan.


Dengan kunjungan ini diharapkan kegiatan akan berjalan dengan lancar dan Sektor 23/Pembibitan dapat dikenalkan ke masyarakat luas sehingga menunjang tugas Satgas Citarum Harum,(Ytmn)***

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved