Jumat, 28 April 2023

Kangen Anak Cucu! Dua Lansia Berjalan Menyusuri Tol, Polisi Segera Mengantarkan Keduanya

Kangen Anak Cucu! Dua Lansia Berjalan Menyusuri Tol, Polisi Segera Mengantarkan Keduanya


MAJALAHCEO.COM,Sumedang - Sepasang Kakek dan Nenek yang sudah lanjut usia terlihat oleh Polisi yang sedang berjaga di Pos Terpadu Polres Sumedang, kedua Kakek dan Nenek ini terlihat sedang berjalan kaki menyusuri jalur menuju Gerbang tol Cisumdawu Sumedang Kota. Kamis (27/04/2023).


Melihat hal tersebut, Petugas Kepolisian dari Polres Sumedang Polda Jabar pun segera mengejar dan menghampirinya. 


Ternyata pasangan ini hendak ke daerah Rancakalong untuk menengok anak dan cucunya, keduanya berjalan kaki dari rumahnya di jatihurip Sumedang Utara karena tidak mempunyai bekal untuk ongkos menggunakan kendaraan umum. 



Kepada Polisi sang nenek mengatakan bahwa ia dan suaminya merasa kangen kepada cucunya sehingga pada lebaran ini memaksakan untuk bertemu sang buah hati kendati tidak mempunyai bekal yang memadai.


Anggota Polisi yang sedang bertugas di Pos Terpadu Polres Sumedang kemudian membawa keduanya dan mengarahkan mereka untuk beristirahat dahulu dan kemudian mengantarkannya dengan menggunakan kendaraan Dinas Kepolisian.


Saat ini kedua pasangan lanjut usia tersebut sudah berkumpul dengan keluarganya, menurut keterangan yang dihimpun redaksi bahwa kedua orang tua tersebut sudah mengalami penurunan daya ingat. 


Keluarga menyatakan telah menjenguk keduanya pada hari lebaran namun entah mengapa beberapa hari kemudian keduanya memutuskan untuk berangkat ke Rumah anak dan cucunya di Rancakalong.

#Yatiman ***

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved