Rabu, 26 April 2023

MONITORING SITUASI PANTAI CIJERUK INDAH , KAB. GARUT OLEH ANGGOTA SAT BRIMOB POLDA JABAR

MONITORING SITUASI PANTAI CIJERUK INDAH , KAB. GARUT OLEH ANGGOTA SAT  BRIMOB POLDA JABAR


MAJALAHCEO.COM, BANDUNG, -Anggota Kompi 2 Batalyon D melaksanakan Patroli cipta kondisi serta memberikan imbauan-imbauan Kamtibmas terhadap masyarakat yang sedang berlibur di pantai cijeruk indah, Kab. Garut


Disaat Libur Seperti ini pantai merupakan tempat yang sangat ramai dikunjungi oleh masyarakat seperti halnya di pantai cijeruk indah ini mengalami kenaikan pengunjung yang signifikan dari hari biasa.


Dengan itu Anggota sat Brimob Polda Jsbar melaksanakan monitoring kamtibmas pantai dipimpin langsung oleh Komandan Batalyon D Pelopor Kompol Iyus Ali Yusup, S.H


Pada saat patroli tersebut Komandan Batalyon D Pelopor langsung bertatap muka sekaligus mengimbau secara humanis kepada masyarakat sekitar.


”Kami menghimbau kepada para pengunjung pantai cijeruk indah agar tidak melakukan aktivitas di tengah laut, dan kepada orang tua agar selalu mengawasi kegiatan anak anaknya di hawatirkan terbawa ombak” ujar Danyon D Pelopor.


Sementara itu masyarakat mengaku senang serta mengapresiasi kegiatan patroli sambang dialog yang dilaksanakan oleh pihak Kepolisian khususnya anggota Sat Brimob Polda Jabar.


Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K mengatakan “Kita sebagai anggota Kepolisian Khusunya anggota Brimob harus terjun langsung melihat situasi dan kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat yang terjadi.” Tutupnya.


#Yatiman 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved