Kamis, 27 April 2023

Panen Jagung Manis di Lahan Ketahanan Pangan Sektor 3, Buah Kerja Keras Satgas Citarum Harum Sektor 3 dalam Pemanfaatan Ruang Agar Memiliki Nilai Ekonomis

Panen Jagung Manis di Lahan Ketahanan Pangan Sektor 3, Buah Kerja Keras Satgas Citarum Harum Sektor 3 dalam Pemanfaatan Ruang Agar Memiliki Nilai Ekonomis


MAJALAHCEO.COM, KABUPATEN BANDUNG,- Kerja keras Satgas Citarum Harum Sektor Sektor 3 berbuah manis, lahan kritis yang selama ini di urus dan di jadikan lahan pertanian dengan di Tanami jagung manis tumbuh subur dan berhasil panen melimpah.



Dansektor 3 Kol.Arm I Kadek Arya Atmawijaya,S.Ip,M.A.P., mengatakan pemanfaatan lahan tidur dan lahan kritis di wilayah Sektor 3 kini telah menunjukan hasil dan manfaatnya,(27/4/2023).

Berkat kerja keras Satgas Citarum Harum Sektor 3 dan ide dari Dansektor, Sektor 3 hari ini melaksanakan Kegiatan panen jagung manis di lahan ketahanan pangan yang ada di Kampung Suka Mamah Desa Mandalahaji Kecamatan Pacet, Kabupaten Bandung.



Kegiatan  dilaksanakan dalam rangka pemanfaatan ruang agar memiliki nilai ekonomis untuk kesejahteraan masyarakat sekitar dan prajurit.


Kegiatan tersebut dilakukan di sela kegiatan pokok seperti, patroli, pengangkatan sedimentasi, pembersihan sampah dan berbagai kegiatan lainya dalam rangka percepatan dan pengendali an di DAS Citarum.



Panen kali ini hasilnya melimpah hampir 4 ton jagung manis yang berhasil di panen berkat penggunaan Bios 44 DC.




#Yatiman 

#Satgas Citarum Sektor 3

#Kol.Arm I Kadek Arya Atmawijaya, S.Ip,M.A.P.,

#Pendam III Siliwangi 

#Pusterad 

#Dispenad 

#TNIkuatbersamarakyat

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved