Minggu, 30 April 2023

Rayakan Lebaran Ketupat, TNI-Polri Bersinergitas Amankan Obyek Wisata Ramai Pengunjung

Rayakan Lebaran Ketupat, TNI-Polri Bersinergitas Amankan Obyek Wisata Ramai Pengunjung


MAJALAHCEO.COM,POLRES DEMAK NEWS---- Lebaran Ketupat atau Tradisi Syawalan rutin dirayakan oleh masyarakat dengan mengunjungi obyek wisata, salah satunya yakni di wilayah Demak Kota, ada sebagian masyarakat bersama dengan keluarganya mengunjungi obye wiaata kolam renang "Niagara" yang ada di Jalan Bhayangkara Kelurahan Bintoro Demak Kota, Sabtu (29/04/2023). 


Mengantisipasi meningkatnya pengunjung, TNI-Polri atau Babinsa- Bhabinkamtibmas bersinergitas melakaanakan pengamanan dan pemantauan terhadap situasi dan kondisi di kolam renang "Niagara". 


Kewaspadaan terhadap kondisi diswkitarnya dan juga himbauan kamtibmas disampaikan olwh petugas baik kepada pemilik atau karyawan maupun pengunjung kolam renang "Niagara". 


"Selalu hati-hati terhadap baramg pribadi atau bawaannya, jangan meninggalkan barang pribadi tanpa ada penjagaan. Selalu awasi anak, cucu atau keluarga saat bermain air atau berenang", ujar Kapolsek Demak Kota Iptu Miftahun Nur melalui Briptu Dyah Ayu Lestari selalu Bhaninkamtibmas Kelurahan Bintoro. 


Dalam pengamanan dan pemantauan terhadap obyek wisata kolam renang "Niagara", petugas baik bhabinkamtibmas maupun babinsa selalu meningkatkan kewaspadaan, karen banyaknya pengunjung yang datang, serta antisipasi terhadap gangguan kamtibmas maupun gangguan kriminalitas selalu diwaspadai. 


Dengan adanya kehadiran Polri dibanyaknya pengunjung obyek wisata, diharapkan masyarakat dapat merasakannya dan juga dapat merasa aman dan nyaman. Serta masyarakat juga lebih mudah menghubungi pihak Kepolisian apabila membutuhkan kehadiran Polri. 



(Jun/Sumber PIDdemakkota)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved