Minggu, 30 April 2023

Satgas Citarum Harum Sektor 4 Sub 3 dipimpin Serda Tedi Melaksanakan Monitoring PT DEWI SAKTI di Kp.Ciwalengke RT.01,RW.12 Jalan Raya Laswi no.220 Des.Sukamaju Kec. Majalaya

Satgas Citarum Harum Sektor 4 Sub 3 dipimpin Serda Tedi Melaksanakan  Monitoring PT DEWI SAKTI di Kp.Ciwalengke RT.01,RW.12 Jalan Raya Laswi no.220 Des.Sukamaju Kec. Majalaya


MAJALAHCEO.COM
, KABUPATEN BANDUNG, - Selain melaksanakan kegiatan rutin pembersihan sampah dan dumput liar serta normalisasi  sungai, Satgas Citarum Harum Sektor 4 juga melakukan patroli dan pengawasan terhadap limbah pabrik,(30/4/2023).



Dansektor 4Kol.Inf MULYONO HS menjelaskan Satgas Citarum Harum Sektor 4 Sub 3 dipimpin  Serda Tedi melaksanakan kegiatan monitoring PT DEWI SAKTI di Kp.ciwalengke RT.01,RW.12 Jalan Raya Laswi no.220 Des.Sukamaju Kec. Majalaya.



Sektor 4 gencar melakukan monitoring pabrik sebagai upaya pengawasan sekaligus pembinaan terhadap kalangan industri untuk mengecek langsung dan terus menghimbau kepada pabrik yang ada di wilayah Sektor 4 untuk tidak membuang limbahnya ke Citarum.



Kegiatan tersebut juga menjadi sarana untuk mengajak kalangan industri patuh terhadap aturan dan sesuai dengan Perpres No 15 Tahun 2018 tentang percepatan, pengendali an di DAS Citarum.



Limbah pabrik yang di buang harus benar benar aman untuk lingkungan dan ekosistem. Karena jika tidak tidaklah ekosistem dan lingkungan di harapkan melalui Perpres tersebut terjadi keseimbangan demi kepentingan masyarakat banyak.




#Yatiman ***

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved