Kamis, 27 April 2023

Satgas Citarum Harum Sektor 4 Sub 4 dipimpin Serda Usep Melaksanakan Penanaman Pohon di Bantaran Sungai Cisunggala RT 2 RW 2 Desa Bojong.

Satgas Citarum Harum Sektor 4 Sub 4 dipimpin Serda Usep Melaksanakan Penanaman Pohon di Bantaran Sungai Cisunggala RT 2 RW 2 Desa Bojong.


MAJALAHCEO.COM, KABUPATEN BANDUNG, - Berbagai permasalahan di DAS Citarum mulai dari sampah,limbah hingga lahan kritis dan banjir  serta kerusakan lingkungan lainnya terus di atasi oleh  Satgas Citarum Sektor 4.



Sesuai perintah dari Dansektor 4 Kol.Inf MULYONO HS kepada seluruh Anggotanya untuk melaksanakan tugas di Citarum dengan ikhlas ,sabar dan dilakukan dengan sebaik baiknya,(27/4/2023).



Setelah sebelumnya Anggota Satgas Citarum Harum Sektor Sektor 4 melaksanakan kegiatan pembersihan sampah dan rumput di bantaran kini bantaran di manfaatkan untuk di Tanami Pohon.




Satgas Citarum Harum Sektor 4 Sub 4 dipimpin Serda Usep melaksanakan penanaman pohon di bantaran sungai Cisunggala RT 2 RW 2 Ds Bojong yang sebelumnya telah di bersihkan sampah dan rumput liar nya.



Bantaran selain bersih dan rapih kedepan juga rindang dan lestari melalui penanaman pohon tersebut. Selain itu pohon yang di tanam juga untuk memperkuat bantaran agar tidak mudah tergerus arus air sungai.



#Yatiman ***

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved