Sabtu, 13 Mei 2023

Atasi Banjir Semua Anak Sungai Citarum Akan di Lakukan Normalisasi secara Bertahap.

Atasi Banjir Semua Anak Sungai Citarum Akan di Lakukan Normalisasi secara Bertahap.


MAJALAHCEO.COM, KABUPATEN BANDUNG, - Selain menangani sampah Satgas Citarum Harum Sektor Sektor 4 saat ini juga sedang melaksanakan pemasangan normalisasi anak sungai Citarum yang ada diwilayah Sektor 4.



Dansektor 4Kol.Inf MULYONO HS menjelaskan kegiatan tersebut merupakan salah satu upaya Sektor 4 dalam mengurangi banjir. Pendangkalan sungai saat ini sudah sangat memperihatinkan selain mengalami penyempitan sungai nya juga sudah dangkal.



Dan itu bisa menyebabkan banjir karena daya tampung airnya sedikit sehingga air yang seharusnya mengalir lancar tersumbat sedikit saja air akan luber menggenangi wilayah yang ada di sekitar aliran sungai.




Hari ini, Satgas Citarum Harum Sektor 4 diSub 4 dipimpin  Serda Usep melaksanakan pengangkatan  sedimentasi di sungai Cisunggala RW 08 RT 02 Desa Bojong Kec majalaya.



Dansektor saat di temui awal media menyampaikan bahwa normalisasi akan di lakukan terhadap semua anaksungai yang ada diwilayah Sektor 4 namun karena terbatas nya alat berat maka akan di lakukan secara bertahap.



#Yatiman ***

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved