Selasa, 02 Mei 2023

KAPOLDA JABAR PANTAU KONDISI ARUS LALU LINTAS DAN PERSONEL YANG BERTUGAS PADA AKHIR PELAKSANAAN OPS KETUPAT LODAYA 2023 DI POS PAM KM 62 B

KAPOLDA JABAR PANTAU KONDISI ARUS LALU LINTAS    DAN PERSONEL YANG BERTUGAS PADA AKHIR PELAKSANAAN OPS KETUPAT LODAYA 2023 DI POS PAM KM 62 B


MAJALAHCEO.COM, BANDUNG, -|Kapolda Jabar Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus S.I.K., M.Si., M.M. didampingi Wakapolda Jabar, Kabid Humas Polda Jabar dan Kapolres Karawang meninjau Pos Pam KM 62 B, Senin (1/5/2023) pukul 24.00 Wib.


Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memantau kondisi arus lalu lintas dan mengecek pelaksanaan tugas dari  anggota yang melaksanakan pengamanan serta pelayanan pada akhir pelaksanaan Ops Ketupat Lodaya yang ditutup tanggal pukul 24.00 Wib dini hari.


Kapolda Jabar mengatakan selama pelaksanaan Ops Ketupat Lodaya 2023 di wilayah Jawa Barat, secara umum  berlangsung aman terkendali, baik penanganan arus mudik, arus balik maupun arus wisata.


"Arus balik lebaran 2023 masih terkendali dengan baik, dengan adanya contra flow serta one way kondisi jadi lebih landai." kata Irjen Akhmad Wiyagus.


"Tidak ada kecelakaan yang menonjol, kejahatan luar biasa dan kemacetan yang sangat parah menjadi indikator keberhasilan seluruh aparat pengamanan yang terlibat, salah satunya karena kesiapan,  kesigapan serta kerjasama yang baik dengan warga masyarakat yang dengan penuh kesadaran turut menjags situasi keamanan lingkungan dan mentaati peraturan perundang - undangan yang berlaku." ungkap Kapolda Jabar.


Irjen Akhmad Wiyagus menyampaikan kepada seluruh personel agar tetap memelihara kekompakan dan menjaga silaturahmi, bersinergi dengan semua pihak unsur terkait (aparat berwenang, aparat pemerintah, Dinas Instansi , Tokoh masyarakat) yang telah bekerjasama selama bertugas.


"Diharapkan dalam.tugas selanjutnya dapat dipertahankan bahkan ditingkatkan, oleh seluruh personel TNI Polri untuk senantiasa menjaga hubungan baik dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman, tentram dan kondusif." tutur Kapolda Jabar.


Pelsksanaan Ops Ketupat Lodaya 2023 banyak mendapat apresiasi dari semua pihak, ini tidak terlepas dari kesungguhan Kepolisian dibantu instansi terkait yang secara maksimal melakukan upaya penanganan arus mudik maupun arus balik sehingga berjalan aman dan lancar.


"Saya ucapkan terima kasih kepada personel yang sudah memberikan pelayanan kepada masyarakat dalam pelaksanaan Ops Ketupat Lodaya 2023." Tutup Kapolda Jabar.


#Yatiman **

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved