Kamis, 11 Mei 2023

Satgas Citarum Harum Sektor 4 Sub 1 dipimpin Serka Sarip Melaksanakan Monitoring PT. Sipatek Berkokasi Di jln raya Laswi Desa Padamulya Kec. Majalaya.

Satgas Citarum Harum Sektor 4 Sub 1 dipimpin  Serka Sarip Melaksanakan Monitoring PT. Sipatek Berkokasi Di jln raya Laswi   Desa Padamulya Kec. Majalaya.


MAJALAHCEO.COM, KABUPATEN BANDUNG, -Demi terwujudnya Citarum yang bersih dari limbah pabrik, Satgas Citarum Harum Sektor 4 melaksanakan sidak ke pabrik.



Dansektor 4Kol.Inf MULYONO HS mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan kegiatan dalam rangka monitoring limbah pabrik,(11/5/2023).





Anggota kita tugaskan untuk mengecek langsung pabrik yang beroperasi di Wilayah Sektor 4. Kalangan industri terus di himbau untuk tidak buang limbah ke Citarum.



Monitoring juga di jadikan sebagai sarana komunikasi antara Satgas Citarum Harum dengan kalangan industri. Citarum yang saat ini sudah bersih dari sampah dan limbah ,harus di jaga bersama.



Satgas Citarum Harum Sektor 4 Sub 1 dipimpin Serka Sarip melaksanakan Monitoring PT. Sipatek Berkokasi Di Jln. Raya Laswi   Desa Padamulya Kec. Majalaya.



#Yatiman ***

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved