Kamis, 28 September 2023

Unsur Forkompimcam Kecamatan Guntur Sambangi Cakades

Unsur Forkompimcam Kecamatan Guntur Sambangi Cakades


MAJALAHCEO.COM,POLRES DEMAK NEWS--- _Demak pada bulan Oktober tahun 2023 nanti akan melaksanakan pemilihan kepala desa serentak tahan II,  Untuk  Mengantisipasi hal tersebut unsur Forkompimcam Kec. Guntur terdiri dari Camat Guntur Bp. Ali mahbub, SH, Danramil Guntur Lettu Arh Prih Wijiono serta Kapolsek Guntur Akp M. Idzhar, SH melakukan sambang kepada Cakades yang ada di wilayah Kecamatan Guntur. Rabu (27/09/23)


Kegiatan melaksanakan sambang di rumah cakades kecamatan Guntur Demak, untuk menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang masa kampanye dan jelang pemilihan desa merupakan salah satu tujuan dari itu. Dan mengantisipasi hal tersebut, Forkompimcam Kec. Guntur sambangi cakades dan melakukan silaturahmi dengan toga dan tomas serta perangkat desa jelang pelaksanaan pilkades tahun 2023.


Bahwa Kecamatan Guntur Kabupaten Demak dalam keadaan aman Kondusif. Beliau memohon kerjasamanya baik cakades maupun perangkat Desa serta para tokoh agama dan tokoh masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas selama Pilkades agar selalu berjalan dengan tertib aman dan kondusif.


Dengan adanya silaturahmi ke cakades serta pemerintah desa dan tokoh agama diharapkan dapat membantu peran Polri dalam menjaga kamtibmas, selain itu juga mempererat tali silaturahmi dan hubungan baik antar Polri dengan masyarakat. Sehingga kepercayaan masyarakat terhadap Polri semakin meningkat . ujar nya



(Jun/Sumber PID_Polsekguntur)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved