Jumat, 17 November 2023

Sat Polairud Polres Bangka Barat Beberkan Barang Bukti Lengkap dan Perkara Tetap Maju

Sat Polairud Polres Bangka Barat Beberkan Barang Bukti Lengkap dan Perkara Tetap Maju

 




Bangka Belitung - Sat Polairud Polres Bangka Barat Telah mengamankan, sebanyak 15 unit ponton, Dari jumlah tersebut, 12 unit diamankan di depan Mako Polair, di mana 9 unit berada di laut depan Mako, sementara 3 unit di samping Mako Polair akibat terpaan ombak dan badai.


Selain itu, 3 unit ponton lainnya berhasil disita di tengah perairan laut Tanjung depan Mako Polair.


" Semua barang bukti dalam keadaan lengkap dan kita amankan," ujar kasat Polairud.


Kegiatan ini merupakan upaya penegakan hukum dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah perairan. Ponton-ponton tersebut dijadikan barang bukti sebagai bagian dari proses hukum yang akan dilakukan Sat Polairud Polres Bangka Barat.


Kapolres Bangka Barat AKBP Ade Zamrah SIK melalui Kasat Polairud IPTU Yudi Lasmono Menyampaikan barang bukti  dalam keadaan lengkap dan Perkaranya maju semua.


"Kegiatan  ini dilakukan sebagai bentuk komitmen kami dalam menjaga keamanan di perairan sekitar wilayah hukum Polres Bangka Barat, Barang bukti yang berhasil kami amankan akan menjadi dasar untuk proses hukum selanjutnya." Ujar kasat Polairud.


Proses penyelidikan lebih lanjut akan dilakukan untuk mengungkap asal-usul dan kepemilikan ponton-ponton tersebut. Sat Polairud akan terus berkoordinasi dengan instansi terkait guna memastikan tindakan hukum yang tepat sesuai dengan ketentuan yang berlaku. (*)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved