Selasa, 21 Mei 2024

Kegiatan Pembersihan Sampah di Aliran Sungai di Sektor 4 Citarum Harum Menjadi Kegiatan Rutin Demi Bersih nya Citarum

Kegiatan Pembersihan Sampah di Aliran Sungai di Sektor 4 Citarum Harum Menjadi Kegiatan Rutin Demi Bersih nya Citarum


MAJALAHCEO.COM, KABUPATEN BANDUNG,- Berkat kegiatan pemeliharaan yang dilakukan oleh Satgas Citarum Sektor 4 bantaran sungai Citarum berikut anak sungainya kini terlihat bersih dan rapih,(21/5/2024).



Dansektor 4 Kol.Inf Asep Supriatna S.I.P.,menuturkan bahwa dengan kerja keras dan kesabaran Satgas Citarum Harum Sektor 4 perubahan di Citarum nyata telah terjadi. Citarum yang dahulu terkenal kotor sedunia kini sudah jauh lebih bersih.



Satgas tidak hanya membersihkan sampah di permukaan tanah saja namun juga di aliran sungai Citarum berikut anak sungainya yang dilakukan rutin dan berkelanjutan demi bersihnya aliran sungai Citarum.



Hari ini Satgas Citarum Harum Sektor 4 di Sub 4 dipimpin  Serma Misbah melaksanakan pembersihan rumput di bantaran  sungai  Cikaro Kp Babakan Jambu RT 04 RW 11 Desa Majakerta, Kabupaten.



Selain melaksanakan kegiatan pembersihan sampah,Satgas Citarum Harum Sektor 4 juga melakukan sosialisasi kepada masyarakat agar tumbuh kesadaran dan kepedulian masyarakat untuk dalam menjaga alam serta lingkungan agar tetap bersih.



#()**

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved