Kamis, 11 Mei 2023

Satgas Citarum Harum Sektor 4 Sub 4 dipimpin Serda Usep Melaksanakan Pengangkatan Sedimentasi di sungai Cisunggala RW 08 RT 02 Desa Bojong Kec Majalaya

Satgas Citarum Harum Sektor 4 Sub 4 dipimpin Serda Usep Melaksanakan Pengangkatan  Sedimentasi di sungai Cisunggala RW 08 RT 02 Desa Bojong Kec Majalaya


MAJALAHCEO.COM, KABUPATEN BANDUNG, - Banjir yang sering terjadi bisa karena beberapa hal, bisa faktor manusianya ataupun faktor alam,(11/5/2023).



Itu di sampaikan oleh Dansektor 4Kol.Inf MULYONO HS,  untuk faktor manusianya seperti buang sampah sembarangan hingga sampah menumpuk di aliran sungai  hingga terjadi sumbatan arus air.




Sementara dari faktor alam adalah ketika hujan turun secara otomatis membawa lumpur dan sedimentasi menjadikan sungai dangkal.



Sesuai rencana aksi anggota kami Satgas Citarum Sektor 4 hari ini melanjutkan kegiatan normalisasi anak sungai Citarum. Citarum memiliki begitu banyak anak Sungai yang tersebar di wilayah Sektor 4.



Satgas Citarum Harum Sektor 4 Slub 4 dpp serda usep melaksanakan pengangkatan  sedimentasi bertempat di sungai Cjsunggala RW 08, RT 02 desa Bojong Kecamatan  Majalaya.



Kehadiran TNI di Tengah Masyarakat melalui Satgas Citarum Harum untuk membantu dan menyelesaikan permasalahan di DAS Citarum.



#Yatiman **

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved