Rabu, 14 Juni 2023

Tangkal Radikalisme, Kanit Binmas Sambangi Tokoh Agama Desa Cangkring

Tangkal Radikalisme, Kanit Binmas Sambangi Tokoh Agama Desa Cangkring


MAJALAHCEO. COM,POLRES DEMAK NEWS--- Guna mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat, dan mencegah masuknya paham  radikalisme dan terorisme diwilayah Kecamatan Karanganyar, Kanit Binmas Polsek Karanganyar Aiptu Asyhari,SH mengelar giat sambang tokoh agama di Masjid desa Cangkring, Selasa (13/06/2023)


Sambang tersebut, Kanit Binmas sekaligus menjalin silaturahmi untuk menyambung komunikasi yang baik tentang kamtibmas.


Dalam kesempatan sambangnya, Kanit Binmas  menyampaikan pesan-pesan kamtibmasnya karena merupakan wujud kedekatan Polri dengan masyarakat untuk menangkal paham radikalisme.


Dalam kesempatan itu pula Kanit Binmas menyampaikan pesan pesan Kamtibmas kepada tokoh agama agar bersama-sama menjaga kamtibmas serta menangkal  paham Radikal agar tidak masuk diwilayah Kecamatan Karanganyar. 


“Kami mengimbau agar jaga  kerukunan antar umat beragama, dan jangan mudah percaya bohong (Hoax), serta menolak dan menangkal paham radikalisme yang tidak sesuai dengan ideologi Pancasila. 


Apabila ada warga yang mulai mengarah ke paham radikal harap segera laporkan ke pihak Polsek Karabganyar,” ucap Aiptu Asyhari,SH.


Kapolres Demak AKBP Muhammad Purbaya,S.H.,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Karanganyar IPTU M. Shaifuddin,SH mengatakan, "menjaga kamtibmas perlu sinergitas antara Polri dengan para tokoh agama, tokoh masyarakat serta komponen masyarakat, guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif", ujarnya.




(Jun/Sumber PID Polsek Karanganyar)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved