Sabtu, 27 Januari 2024

Satgas Citarum Harum Sektor 4 Renovasi Tungku Pembakaran Sampah di Kp. Mekar Rahayu Rt. 04 / Rw. 07 Des. Majalaya Kec. Majalaya, Kabupaten Bandung

Satgas Citarum Harum Sektor 4  Renovasi Tungku Pembakaran Sampah di Kp. Mekar Rahayu Rt. 04 / Rw. 07 Des. Majalaya Kec. Majalaya, Kabupaten Bandung


MAJALAHCEO.COM, KABUPATEN BANDUNG,-| Dalam penanganan sampah di wilayah Sektor 4, Satgas Citarum Harum Sektor 4  di bawah Komando KolonelInfantri Mulyono HS selama ini telah melakukan trobosan.



Menurut Dansektor 4 Kol.Inf MULYONO HS trobosan dilaksanakan untuk percepatan. Kegiatan tersebut diantaranya membangun tungku pembakaran sampah,(27/1/2024).



Seiring berjalannya waktu tungku pembakaran sampah tersebut saat ini kondisinya perlu perbaikan agar kegiatan membakar sampah bisa terus berjalan untuk mengurai sampah.



Sesuai perintah dari Dansektor hari ini Anggota Satgas Citarum Sektor 4  sedang melaksanakan kegiatan renovasi tungku pembakaran di Kp. Mekar Rahayu Rt. 04 / Rw. 07 Des. Majalaya Kec. Majalaya, Kabupaten Bandung.



Dalam kesempatan itu Dansektor menghimbau kepada warga masyarakat agar apa yang sudah di bangun oleh Sektor 4 Untuk masyarakat untuk di jaga dan di pelihara bersama.



#Sektor 4 CH **

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved