Jumat, 02 Februari 2024

Olah Raga Bersama Satuan Radar 214 Tegal Dengan Lanal Tegal di Lapangan Ksatria Langit Satrad 214 Tegal.

Olah Raga Bersama Satuan Radar 214 Tegal Dengan Lanal Tegal di Lapangan Ksatria Langit Satrad 214 Tegal.


MAJALAHCEO. COM, TEGAL,-||Jumat, (2/2/2024) Personel Satuan Radar 214 Tegal bersama dengan Lanal Tegal melaksanakan olahraga bersama di Lapangan Ksatria Langit Satrad 214 Tegal.


Olahraga bersama kali ini melaksanakan pertandingan sepakbola yang dilaksanakan dengan penuh semangat dan gembira. Pertandingan menjadi semakin seru karena Komandan masing-masing Satuan turut berpartisipasi dalam pertandingan tersebut. 



“Olahraga bersama ini diharapkan  semakin meningkatkan hubungan baik yang selama ini sudah berjalan serta mempererat tali persaudaraan antara personel Satrad 214 Tegal dengan Lanal Tegal” jelas Komandan Satuan Radar 214 Tegal Letkol Lek I Ketut Wiratmaja, S.Si.T., M.I.Pol. bersama Danlanal Tegal Letkol Laut (P) Adi Surono, S.T., M.T., M.Tr. Hanla., CTMP.



Selain itu sebagai anggota TNI kegiatan ini juga diharapkan dapat memupuk sinergitas antara Satrad 214 Tegal dan Lanal Tegal, sehingga dapat mendukung setiap pelaksanaan tugas, termasuk turut serta dalam menjaga kondusifitas menjelang, selama dan pasca Pemilu 2024 khususnya di wilayah Tegal dan sekitarnya.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved