Jumat, 31 Mei 2024

Sambangi Juru Parkir, Personil Polsek Karangawen berikan Himbauan waspada Curanmor.

Sambangi Juru Parkir, Personil Polsek Karangawen berikan Himbauan waspada Curanmor.


MAJALAHCEO COM,POLRES DEMAK NEWS---- Berbagai macam modus pencurian sepeda motor yang terjadi di masyarakat perlu perhatian khusus untuk semua masyarakat khususnya pemilik sepeda motor. Karena kelengahan pemilik sepeda motor menjadi sasaran empuk bagi pelaku kejahatan dimanapun dan kapanpun.


Personil piket mako Polsek Karangawen Aipda Munir melaksanakan sambang dan patroli dialogis kepada juru parkir banj BRI di wilayah Kec. Karangawen. Jumat (31/05/2024) siang.


"Kami menghimbau kepada warga agar terlebih memperhatikan sepeda motor mereka. Karna para pencuri sekarang sangat cepat dan tanpa meninggalkan jejak dan bukti, para pelaku curanmor ini sudah sangat berpengalaman dalam melaksankaan aksinya di pinggir jalan raya tanpa penjgaan pemiliknya dan tanpa di kunci stir." Terang Aipda Munir


Ditempat yang terpisah Kapolsek Karangawem Akp Mujiyono, S.H.,M.M mengajak masyarakat Kec. Karangawen jangan meninggalkan sepeda motor mereka dalam keadaan tanpa di kunci stir dan pemiliknya terletak jauh dari sepeda motor mereka. Dengan kerja sama masyarakat dengan pihak Kepolisian tindak pidana curanmor ini bisa di atasi.


 (Jun/Sumber Polsek Karangawen)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved