Rabu, 30 Maret 2022

Kapolres Sumedang Menanggung Seluruh Biaya Pengobatan Korban

Kapolres Sumedang Menanggung Seluruh Biaya Pengobatan Korban


MAJALAHCEO.COM,Sumedang ,- Kapolres Sumedang AKBP. EKO PRASETYO ROBBYANTO menyampaikan akan menanggung seluruh pembiayaan korban penganiayaan a.n Husni yang merupakan salah seorang wartawan Metro Tv, hal itu disampaikan saat Kapolres menjenguk korban yang sedang dirawat di RSUD Sumedang. Rabu (30/03/2022)


Pemukulan itu  terjadi saat berlangsungnya pertandingan persahabatan Sepak Bola antara Polres Sumedang dan BPBD Sumedang di Std. Achmad Yani yang saat itu Sdr. Husni menjadi salah satu pemain di BPBD Sumedang.


Akibat perbuatan yang dilakukan oleh oknum anggotanya tersebut, Kapolres Sumedang menyampaiakan Permintaan maaf yang sebesar besarnya kepada pihak korban “Saya selaku pimpinan Polres Sumedang menyampaikan permintaan maaf kami, kepada rekan-rekan wartawan atas peristiwa ini untuk hal yang pertama kali.” Pungkasnya


Selain itu Kapolres Sumedang juga sudah memerintahkan untuk menindak dan memeriksa oknum tersebut yang sedang menjalani proses pemeriksaan sesuai ketentuan yang berlaku oleh Propam Polres Sumedang kepada oknum tersebut.

# Yatiman


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved