Minggu, 06 Februari 2022

Sonokembang Optimis Bisnis Katering Pernikahan Tetap Berjalan di Masa Pandemi

Sonokembang Optimis Bisnis Katering  Pernikahan Tetap Berjalan di Masa Pandemi



MAJALAH CEO - Jakarta - Dampak pandemi COVID-19 terhadap pengusaha bisnis katering pernikahan mengalami tantangan berat.

Indah selaku Owner Sonokembang sekaligus Anggota dari Perkumpulan Penyelenggara Jasaboga Indonesia (PPJI) DKI Jakarta menceritakan strategi dalam menjalankan bisnis katering pernikahan pada masa pandemi.

Menurut Indah, dirinya harus pandai memutar otak demi bisa mempertahankan bisnisnya agar dapat bergerak di bidang food and beverage terutama katering wedding ini.

"Kita mencari marketplace dengan cara yang lain memang tidak secara langsung face to face seperti ini,” jelasnya kepada awak media saat ditemui di Ajang Pameran PPJI Expo 2022, di SMESCO EXIBITION HALL Gatot Subroto Jakarta, Minggu (06/02).

Lebih lanjut dikatakan, Sonokembang Catering yang sudah berdiri sejak tahun 2009 tetap optimis karena terus mencari ide-ide baru sebagai bentuk pengembangan usaha dengan target market yang berbeda yakni dengan menawarkan Paket Katering Isoman dan juga Hampers Tradisional berupa makanan siap saji.

Terkait omset yang didapat, Indah menerangkan bahwa Sonokembang Catering di tahun ini paket pernikahan masih nomer satu. " Untuk nilainya kita mengikuti saja, yang pasti kita punya target," ujar indah.

Adapun beberapa paket pilihan yang ditawarkan bagi calon pengantin seperti, Pertama, Paket Catering Akad Nikah mulai dari harga  Rp9.900.000,-  ( sudah termasuk Buffet, Dessert & Foodstall).

Kedua, Paket Catering Lamaran mulai dari harga Rp8.800.000,-  ( sudah termasuk Buffet, Dessert & Foodstall).

Masih banyak penawaran spesial lainnya yang ditawarkan Sonokembang Catering yang pastinya sangat memuaskan bagi pasangan pengantin yang tidak hanya ada di Jakarta saja akan tetapi ternyata sudah cukup dikenal di wilayah Surabaya bahkan hingga Semarang dan Malang.

Maka dari itu Sonokembang Catering memiliki perbedaan dari usaha sejenisnya tidak hanya dikenal dengan menu andalan yakni Kikil Lontong, Chicken Italy dan masih banyak menu lainnya, tapi juga terus berinovasi dengan menu- menu terbaru.

" Pastinya yang membedakan cita rasanya ( menu hidangan). Seperti kemarin pameran di hari pertama sampai ada yang bilang, 'Oh.. Saya tau Sonokembang pasti rasanya di pameran dengan diacara akan sama..," tuturnya.

Dia menambahkan, Sonokembang Catering juga dikenal dengan service yang memuaskan, bersih dan profesional.

Nah, bagi calon pengantin yang belum sempat hadir di pameran ini, kalian bisa kunjungi langsung kantor terdekatnya.

- Sonokembang Catering Jakarta Jl. Rawa Bamban No.3 RT.07/ RW.04 Ciracas , Jakarta Timur.

- Sonokembang Catering Surabaya Jl.Embong Sonokembang No.3

- Sonokembang Catering Semarang Jl. Sinar Waluyo Raya No.99

- Sonokembang Catering Malang Jl. Bendungan Sigura - gura V No.32

atau bisa kontak langsung ke nomer : 085100283257.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved