Kamis, 31 Maret 2022

Polres Sukoharjo Beri Alat Bantu Meluruskan Tangan untuk Anak Penyandang Disabilitas

Polres Sukoharjo Beri Alat Bantu Meluruskan Tangan untuk Anak Penyandang Disabilitas


MAJALAHCEO.COM,SUKOHARJO,---- Polres Sukoharjo kembali melaksanakan bakti sosial (Baksos) untuk Naufal Wahyu Aprianto, seorang anak penyandang disabilitas Kampung Gawangan, Kelurahan Bulakrejo, Sukoharjo. 


Kali ini, Polres Sukoharjo memberikan bantuan berupa alat bantu untuk meluruskan tangan kepada Naufal.


Kapolsek Sukoharjo Kota, AKP Marlin Supu Payu, mengatakan bahwa bantuan berupa alat bantu untuk meluruskan tangan (splin) ini merupakan hadiah dari Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan.


“Jadi bantuan alat bantu untuk meluruskan tangan ini sebelumnya sudah dijanjikan Kapolres untuk Naufal. Hari ini alat tersebut sudah jadi dan kami antarkan untuk Naufal, sekaligus kami bantu cara pemakaiannya,” ujar AKP Marlin, Rabu (30/3/2022).


“Semoga ini dapat bermanfaat dan membantu adek Naufal. Mudah-mudahan kedepannya, adek Naufal ini bisa sembuh dan bisa tumbuh berkembang seperti anak pada umumnya,” tambahnya.


Kapolsek menuturkan, bahwa kegiatan baksos ini merupakan bentuk kepedulian Polres Sukoharjo terhadap masyarakat yang membutuhkan, tak terkecuali bagi penyandang disabilitas.


Sementara itu, Rini, ibu dari Naufal, mengucapkan terimakasih kepada Polres Sukoharjo yang telah memberikan bantuan kepada anaknya.


“Terimakasih kepada Polres Sukoharjo dan jajarannya yang telah memberikan bantuan kepada anak kami. Semoga anak kami dapat segera sembuh seperti anak-anak pada umumnya,” ujarnya.

#Jun/Sumber Polres Sukoharjo)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved