Rabu, 20 April 2022

Astra Jingga AAU 2003 Ramadhan Berbagi Kebaikan dan Tumbuhkan Kepedulian

Astra Jingga AAU 2003 Ramadhan Berbagi Kebaikan dan Tumbuhkan Kepedulian


MAJALAH CEO.COM,BANDUNG,- |Hari ini Rabu 20 April 2022, Para Perwira Alumni AAU 2003 "Astra Jingga" berbagi takjil dan makanan gratis untuk buka puasa di depan kantor Dispotdirga (Dinas Potensi Dirgantara), Pangkalan TNI AU Husein Sastranegara.


Kegiatan tersebut dikoordinir oleh Kadispotdirga Lanud Husein Sastranegara Letkol Lek I Ketut Wiratmaja, S.Si.T., M.I.Pol., bersama para Perwira Alumni AAU 2003 "Astra Jingga" lainnya, di lingkungan Lanud Husein Sastranegara Bandung. 

Perwira AAU 2003 Astra Jingga membagikan takjil dan makanan gratis kepada pengendara yang melintasi jalur Husein Sastranegara.


Menurut Letkol Lek I Ketut Wiratmaja, S.SiT, M.I.Pol, kegiatan tersebut sudah sering dilakukan dan bukan hanya di bulan puasa saja, namun Astra Jingga AAU 2003 selama ini juga sering membantu masyarakat yang terdampak bencana alam seperti gempa bumi di Lombok, Palu Sulawesi Tengah, Banjir di Banjarmasin dan daerah lain di seluruh Indonesia.

"Kegiatan ini kami lakukan untuk membantu meringankan beban masyarakat. Semoga bisa bermanfaat dan mengetuk hati yg lain untuk menumbuhkan kepedulian dan saling berbagi kepada sesama," kata Letkol I Ketut Wiratmaja.


Di waktu yg sama Letkol Tek Henry Prasetyo, S.T., mengatakan "Hari ini Astra Jingga AAU 2003 sedikit menyisihkan rizki kami untuk rekan rekan kita untuk berbuka puasa bersama.


"Kami berharap kegiatan kami ini membawa multiplier efek di masyarakat, meskipun sedikit, harapan kami, ini bisa menggerakkan perekonomian masyarakat karena kami menyiapkan makanan dari usaha rumahan dan yang tentunya membeli bahannya dari pasar sehingga sedikit membantu untuk mengerakkan ekonomi masyarakat setempat. Karena kami Astra Jingga AAU 2003 tersebar dan kita melaksanakannya secara serentak di 12 kota seperti di Jakarta, Bandung, bahkan di Sabang hingga di Biak juga melaksanakan. Mulai dari Indonesia Barat hingga ke Indonesia Bagian Timur," kata Letkol Tek Henry Prasetyo.

Kegiatan melibatkan Astra Jingga AAU 2003 diantaranya Letkol Lek I Ketut Wiratmaja, S.SiT, M.I.Pol, Letkol Tek Dicky Lesmana, S.A.P., MI.Pol, Letkol Tek Henry Prasetyo, S.T., Letkol Tek Candra Sukma Adi, Letkol Tek Ery Triyono, Mayor Tek Ekvan Miskardinanto, S.T., M.Sc, Letkol Tek Verdian Arfianto, Letkol Lek Heru Ismiyanto, Letkol Pnb Andri Setyawan, S.T., M.M.O.A.S., Letkol Tek Erick Sukma Widiyanto, S.AP dan Mayor Lek Bayu Ardiansyah.


#Yatiman***

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved