Selasa, 19 April 2022

Banyak Tugas Jelang Lebaran, Kabag Ops Polres Blora Imbau Anggota Jaga Kekompakan Dan Kesehatan

Banyak Tugas Jelang Lebaran, Kabag Ops Polres Blora Imbau Anggota Jaga Kekompakan Dan Kesehatan


MAJALAHCEO COM, BLORA,-|Kabag Ops Polres Blora Polda Jawa Tengah AKP Sudarno,SH mengingatkan anggotanya untuk selalu jaga kekompakan dan kesehatan. Hal tersebut disampaikan saat memimpin apel pagi anggota di halaman belakang Mapolres Blora, Selasa, (19/04/2022).


Kabag Ops AKP Sudarno menegaskan bahwa menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H, mobilitas masyarakat dipastikan akan meningkat apalagi saat masuk waktunya mudik lebaran. "Menjelang Lebaran akan banyak kegiatan, mari kita selalu jaga kekompakan dan jaga kesehatan. Sehingga bisa maksimal dalam melaksanakan tugas," kata Kabag Ops Polres Blora.


Lebih lanjut Kabag Ops menjelaskan bahwa sinergitas dengan lintas sektoral juga harus selalu dipupuk dan dijaga. "Laksanakan tugas dengan baik, tentunya selalu jalin sinergi dengan TNI, Pemkab dan lintas sektoral lainnya. Termasuk jajaran Polsek di 16 kecamatan harus selalu kompak dengan stake holder di wilayah masing masing," tandasnya.


Sementara itu, menyikapi kegiatan vaksinasi Covid-19. Kabag Ops mengajak seluruh anggota agar terus menggelorakan kepada masyarakat agar segera mengikuti vaksinasi sesuai dengan aturan yang ada. "Untuk angka vaksinasi booster di Blora masih rendah. Untuk itu silahkan ajak kepada keluarga, saudara ataupun warga dilingkungan tempat tinggal masing masing. Sehingga capaian vaksinasi bisa maksimal," pungkas Kabag Ops.


(Jun/Sumber Humas Polres Blora)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved